Pages

Tuesday, September 13, 2011

Seputar Berita tehnologi

Oky temen-temen kali ini Lintas memberikan sedikit berita ( informasi )

Asus menghadirkan Eee PC X101 yang diklaim sebagai netbook tertipis di dunia, ke pasar Indonesia.
Ketebalan memang hanya 14,5 mm dan berat 920 gram.












Dengan bobot ringan dan desain yang super tipisnya, notebook tersebut di harapkan membantu mobilitas pengguna. Dengan sistem operasi MeeGo, X 101 juga diklaim memudahkan dalam mengakses jejaring sosial.

" Netbook ini adalah social network companion. Dengan MeeGo, jejaring sosial seperti Facebook/ Twitter telah disertakan secara default di layarnya, " ujar Melton Ciputra, Manajer Produk Asus Indonesia di Jakarta, Selasa ( 13/9/2011 ).

Sistem operasi MeeGo sudah tersedia pre installed di netbook ini. Meski masih menjadi OS yang mungkin belum begitu dikenal, MeeGo diklaim menawarkan berbagai kelebihan.

Di antaranya Boot dalam waktu singkat serta aplikasi cukup lengkap untuk menunjang kegiatan produktivitas dan jelajah internet. Terdapat juga layanan berbasis cloud seperti Asus@vibe, Asus appStore dan penyimpanan file online Dropbox.

Spesifikasi Asus X101 di antaranya prosesor Intel Atom, 1 GB DDR 3, webcam, dan layar 10,1 inch. Netbook ini tersedia dalam 2  versi , yakni X101 dan X 101H.

Yang membedakan kedua adalah kapasitas penyimpanan, yaitu 8GB SSD untuk X101 dan 320GB untuk versi X101H. Hargainya cukup terjangkau, mulai U$D 209 dan sudah tersedia di berbagai toko komputer di Indonesia.

Oky temen-temen kalau ingin mencoba Produk Asus terbaru langsung kunjungi aja di toko komputer terdekat dan di coba gimana kelebihan dan kekurangan Netbook X101,X101H.


Laptop Dua Layar Siap Rilis Akhir Tahun








Kabar gembira bagi mereka yang membutuhkan layar dobel di laptonya.
Sebuah laptop dengan DUA SCREEN siap diluncurkan oleh gScreen dan diklaim sebagai yang pertama di dunia.



GScreen, perusahaan asal Alaska ini membuat laptop yang memiliki 2 layar LEED HD berukuran 17 inch. Masing-masing berjalan dengan Windows 7 dan memiliki hard drive berkapasitas 500 GB dan RAM 8 GB.

Tentu saja dengan layar dobelnya, ia memiliki bobot ekstra yakni, sebesar 10 pounds. Sebagai perbadingan, MackBook Pro 17 inch mempunyai berat 6,6 pounds dan HP Envy 17 inch berbobot 7,5 pounds.

Kehadiran SpaceBook memang sudah diberitakan sejak lama namun kini GScreen menegaskan bahwa produknya sudah siap dipasarkan pada November tahun ini namun baru tersedia di Amerika dan Kanada.

Dalam siaran persnya, CEO Gordon Alan Stewart mengatakan bahwa ide pembuatan laptop tersebut datang saat sedang melakukan pekerjaanya di Hawai dan membutuhkan ruang lebih guna melakukan pengeditan video, foto dan web design.

SpaceBook sudah tersedia untuk pre-order dengan harga U$D 1899 dan U$D 2100.

sebelumnya, Acer juga telah memproduksi laptop 2 layar pada bulan Januari lalu namun tidak memiliki keyboard dalam bentuk fisik. Nah, SpaceBook disini selain mengunggulkan layar dobel ia juga membuat penggunanya nyaman dengan adanya keyboard ` biasa`.


Facebook Lebih Penting dari Menyiram Toilet 








Aduch.......!!! Kali ini Lintas menyajikan informasi yang agak aneh dikit masak gara-gara Facebook sampai tak sempat nyiram toilet...aduch...... jorok banget....????? Pengen lebih tau langsung baca aja dech.... selekapanya.......




Sebuah survei coba mengetahui hal-hal apa yang dibutuhkan sesorang sehingga mereka merasa tak bisa hidup tanpanya. Facebook ternyata menempati urutan cukup tinggi, bahkan melebihi urusan menyiram toilet haduch.....!!

Survei tersebut di selenggarkan di Inggris oleh London`s Science Museum. Mereka menanyai sekitar 3.000 responden orang dewasa. Apa saja hasilnya????

Yang dianggap sebagai hal yang paling oleh responden ternyata sinar matahari. Kemudian berturut-turut adalah koneksi internet, air minum yang bersih,kulkas dan Facebook berada di posisi kelima.
Posisi Facebook tersebut cukup tinggi,bahkan mengalahkan aktivitas menyiram toilet dan smartphone. Agaknya orang inggris masih ketagihan mengutak-atik Facebook. Sebagai perbandingan, Twitter menempati 50.
Berikut posisi 10 besar hal-hal yang paling di butuhkan responden dalam surevei tersebut seperti dilansir DailyMail dan di kutip Lintassekejab.blogspot.com ( 13/9/2011 )

Ini Dia Sikat Gigi Tercanggih Dunia

Philip beru saja memerkan pembersih mulut terbarunya berupa sikat gigi tenaga UBS pertama di dunia. Seperti apa?????? Jadi penasaran nich....?

Gadget berfitur port UBS yang di jual seharga GBP 250 ( Rp3,5juta ) ini memiliki julukan "sikat gigi iPod". Philips DiamondClean HX 9332 ini juga mengusung tehnologi AirFloss yang mampu mencapai total sikatan 31.000/menit dan 100% mampu menghilangkan plak gigi. Duch jadi pengen beli ni sikat gigi hhhe.

Melalui lima mode dan pengatur waktu dua menit, pembuat sikat gigi ini menjadikan gusi sehat dalam 14 hari, dengan iterval waktu 30 detik gigi akan menjadi lebih putih.
Keutamaan lainya, pengguna mendapatkan "gelas pengisi" yang secara nirkabel mengisi ulang baterai sikat gigi dan memberitahu jika beterai penuh via soket USB.
Selain itu, Philip juga menjadi perusahaan pertama yang memasukan fitur pemutar musik dalam sikat gigi. Keren banget.
Dokter gigi Dr Bill Dorfiman mengatakan, " Perangkat ini membawa inovasi pada tingkat yang benar-benar baru dengan AirFloss dan DiamondClean".

Inilah sikat gigi tercanggih di dunia.





Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...