Pages

Sunday, October 2, 2011

Gears of War 3, Game Terbesar Tahun Ini















Video game Gears of War 3 menuai sukses besar. Andalan Xbox ini terjual 3 juta unit di minggu pertama pemasaran. Menurut Microsoft, game tersebut jadi yang terbesar penjualannya tahun ini. Tak hanya dari sisi penjualan, suksesnya game itu juga tampak dari reviewnya yang bagus.

"Gears of War telah jadi aplikasi game killer pertama di Xbox 360 dan seri ini terus berkontribusi secara langsung terhadap sukses platform ini. Gears of War 3 menjadi yang terbesar dalam sejarah Xbox, menjadi standar untuk pengalaman main game aksi di Xbox 360 tahun ini," kata Microsoft Corporate Vice President, Phil Spencer.
 Pencapaian Gears of War 3 memang terhitung impresif. Apalagi game bertema peperangan tersebut hanya dirilis khusus untuk platform Xbox 360.
 Seri pamungkas ini juga mendapat review positif dari kalangan pecinta game. Sebagian besar mengatakan Gears of War 3 menyajikan konklusi hebat. Skor review-nya di Metacritic mencapai 91 dari angka maksimal 100.
 Gears of War pertama kali terbit pada tahun 2006. Sejak itu, game ini menuai popularitas dan jadi andalan Microsoft di konsol Xboxnya.




Seminggu, Gears of War 3 Ludes 3 Juta Kopi














Sebagai pembesut Gears of War 3, Microsoft dan Epic Studio boleh berbangga hati. Sebab, game tersebut sukses terjual sebanyak 3 juta kopi hanya dalam waktu seminggu setelah diluncurkan.

Gears of War 3 memang termasuk salah satu game paling dinanti gamer di tahun 2011. Maka tak heran jika game ini berhasil mencetak angka penjualan tertinggi dibanding seri sebelumnya.

Berhasil terjual sebanyak 3 juta kopi dalam sepekan membuat Gears of War 3 sebagai game terlaris di tahun ini, mematahkan rekor game Pokemon Black and White.

Gears of War 3 mulai dipasarkan sejak 20 September 2011 untuk kawasan Amerika Serikat, lalu dilanjutkan ke beberapa negara di wilayah Eropa, Timur tengah, Afrika dan Asia.





















Dipermak, Crysis di Konsol Lebih Baik dari PC 














Game Firts Person Shooter (FPS) Crysis yang sempat populer di tahun 2007 akan kembali dirilis untuk konsol dalam bentuk yang berbeda, antara lain kualitas grafis yang ditingkatkan.

Di sekitar tahun 2007 Crysis memang salah satu game yang paling 'lapar' sumber daya PC, dibutuhkan komputer dengan spesifikasi kelas atas untuk memainkan game ini dengan nyaman. Bahkan ada anggapan bahwa konsol game seperti Xbox 360 dan PlayStation 3 tak akan sanggup memainkan game ini.

Namun itu dulu, kini Crytek berencana merilis Crysis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 yang telah dipermak agar sesuai dengan spesifikasi kedua konsol tersebut.

"Crysis di konsol akan berjalan pada 25-30 Frame per Second (FPS), karena game ini memang bukan jenis 60 FPS," kata Cevat Yerli, CEO Crytek

Crysis versi PC memang memiliki kualitas grafis yang mengagumkan, lantas bagaimana jika dibandingkan dengan versi konsol yang akan dirilis 4 Oktober 2011?

"Saya perjelas bahwa kualitasnya lebih baik dari versi PC, sebab kami menambahkan beberapa spesial efek, sistem pencahayaan yang baru, kendali Nanosuit 2, dan tentunya gaya permainan yang disesuaikan.


Assassin's Creed: Revelations Versi PC Ditunda 















Assassin's Creed: Revelations untuk konsol dijadwalkan rilis mulai 15 November 2011, sedangkan versi PC game ini kabarnya akan diluncurkan lebih lama.

Hal tersebut dituliskan langsung oleh Ubisoft melalui akun Facebook-nya sebagai jawaban atas para gamer pc penggemar Assassin's Creed: Revelations.

"Assassin's Creed: Revelations Xbox 360 dan PlayStation 3 akan diluncurkan 15 November, sedangkan versi PC di bulan Desember," tulis singkat Ubisoft, tanpa menyebutkan tanggal pasti.

Revelations, merupakan akhir kisah dari sang tokoh utama game ini, Ezio. Dalam seri ini sang jagoan akan membawa takdirnya sebagai pembunuh ternama, Altair. Setelah mendapatkan 'pencerahan' dari para leluhurnya, ia pun lekas menuju ke jantung pertahanan kerajaan Ottoman di Constantinople.

Dari sini sudah bisa ditebak, bahwa nantinya gamer bakal berhadapan langsung dengan para templar yang menyesaki wilayah tersebut.

Berdasarkan screenshot yang lebih dahulu muncul, karakter Ezio terlihat menggelantung pada tepian gedung dengan hidden blade yang berkait. Bisa jadi mengindikasikan akan semakin banyaknya aksi akrobatik dalam game ini.

"Menghadirkan babak akhir dari trilogi Ezio adalah bagian terpenting dari seri Assassins Creed. Demi memuaskan para pemainnya, Revelations juga akan memiliki beberapa fitur baru dan perubahan yang signifikan," kata Alexandre Amancio, Creative Director, Ubisoft Montreal.







Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...